cara pakai pluxee evoucher

Cara Menghapus Akun Aplikasi Pluxee Indonesia

Juni 10, 2025

Jika Anda memiliki akun di aplikasi Pluxee Indonesia dan ingin menghapus atau menutup akun tersebut, silakan ikuti petunjuk dibawah ini.

Sebelum menghapus atau menutup akun, Anda sebaiknya memperhatikan hal berikut:

  1. Akun yang Anda hapus tidak bisa dikembalikan setelah masa tunggu. Setelah menghapus akun, Anda diberi waktu 7 hari sebagai masa tunggu. Jika selama masa tunggu Anda berubah pikiran dan ingin mengaktifkan kembali akun, Anda bisa menghubungi Layanan Pelanggan Pluxee.
  2. Pastikan Anda sudah tidak memiliki Pluxee eVoucher di akun tersebut. Jika masih ada, pastikan Anda memiliki Pluxee eVoucher tersebut di email / SMS atau melakukan tangkapan layar pada masing-masing voucher.
  3. Email yang pernah didaftarkan dan sudah dihapus bisa digunakan kembali dengan melakukan registrasi ulang. Namun, akun Anda akan dianggap sebagai akun baru sehingga seluruh Pluxee eVoucher dan riwayat transaksi akan hilang.

Kami berharap Anda tetap mengaktifkan akun Pluxee Indonesia untuk memudahkan dalam mengelola Pluxee eVoucher, melihat riwayat transaksi, serta menggunakan Pluxee eVoucher lebih maksimal di lebih banyak merchant.

Cara Menghapus Akun Aplikasi Pluxee Indonesia

Berikut adalah cara menghapus akun Pluxee Indonesia Anda.

  1. Masuk ke akun Anda di situs http://evoucher.pluxee.co.id/consumer/account/delete
  2. Beri tanda centang pada persetujuan terhadap syarat dan ketentuan (Terms & Conditions).
  3. Klik tombol 'Submit'
  4. Kami akan mengirimkan kode pada email atau nomor telepon yang sudah didaftarkan. Masukkan kode tersebut dan klik tombol 'Delete'.
  5. Akun akan terhapus dan Anda otomatis keluar dari halaman website.

Setelah akun dihapus, maka Anda tidak bisa lagi masuk / login menggunakan akun tersebut baik di website maupun di aplikasi Pluxee Indonesia. Jika Anda mengalami kendala, silakan hubungi Layanan Pelanggan kami melalui email di customer@care.pluxee.co.id atau nomor telepon di 021 5059 5016.